Senin, 18 Desember 2017

YANG LAGI FALL IN LOVE, CHIEE...



Dear Aku yang pernah patah hati. Bagaimana kabarmu sekarang? Bukankah lebih baik karena dia datang? bukankah menyenangkan merasakan cinta lagi?. Ya, aku tahu, kau berguling-guling tidak jelas diatas kasur hanya karena sebaris chat darinya. Aku pun tahu jantungmu berdetak tidak karuan hanya karena melihat punggungnya dari jarak lebih dari 20 meter. Eh, bukannya matamu minus dan silindris ya? Bagaimana sekarang bisa setajam itu dengan tiba-tiba? Ah iya, aku lupa. kau kan sedang jatuh cinta (Hahaha). Apa menyenangkan mendapat chat darinya di sore harimu yang membosankan karena pekerjaan?. Tidak? Ah, kau ini pandai sekali berbohong. Kau bahkan bisa mendadak ceria hanya karena chat darinya yang kurang dari 10 kata.

Aku tahu, selain hatimu yang sedang bahagia seperti ini, kau juga menyimpan resah. hmhh~~ aku bisa berkata apa pada resahmu itu? Bagaimana ya?. Aku bahagia jika kau bahagia, pun aku resah jika kau resah. Tak apa, tak perlu resah. Begini saja, nikmati kebahagiaanmu, nikmati euforia jatuh cintamu itu. Toh tidak ada salahnya kan jatuh cinta?. Tidak perlu kau fikirkan bagaimana akhirnya kau dan dengannya. itu bukan urusanmu untuk menerka masa depan. Mudah saja, jika dia memang untukmu, Allah pasti akan memudahkan segalanya, Toh jika bukan, kau akan menemukan alasan untuk meninggalkan.

Apa? Tidak, aku tidak lupa soal hal itu. Bagaimanapun aku adalah dirimu. Jika dia ingin kau jujur, jujur saja padanya. Katakan semuanya. Jika dia menerimamu, artinya dia mencintaimu. Jika tidak, ya sudah. Berpisah pun tidak salah. Lagi pula, apa artinya dari berpisah? toh sebelumnya tidak ada komitmen apa-apa kan? jangan khawatir. Kalaupun kau tidak bersamanya, Allah akan mengirimkan orang lain. Jika orang lain itu tidak datang, Allah ada bersamamu. 

-Ditulis pada malam, di kantor yang sepi. sendirian diruangan-

0 komentar:

Posting Komentar